Bazar di Bali Yang Paling Hits : Love Anchor

Bazar di Bali Yang Paling Hits : Love Anchor

Love Anchor adalah Bazar yang berada di Bali tepatnya di Desa Canggu dan menjual berbagai kebutuhan para wisatawan, mulai dari kebutuhan pokok hingga gaya hidup dan Bazar ini juga menjual produk yang home made dan produk trend yang dicari oleh para wisatawan.

Uniknya semenjak ada Love Anchor di Bali, Desa Canggu saat ini sudah bukan merupakan kawasan pemukiman masyarakat lokal, seakan semua berubah secara perlahan menjadi salah satu kawasan pemukiman bagi kaum ekspatriat yang menetap di Bali.

Nah alasan utama para penduduk atau warga Bali memilih tinggal di Desa Canggu adalah suasana pedesaan yang nyaman, sehingga membuat wisatawan asing lebih memilih Canggu  tinimbang  Kuta ataupun Nusa Dua.

Karena alasan tersebut juga para kaum atau warga yang tinggal di Bali, secara langsung membuat aktivitas di kawasan ini tidak terlepas dari gaya hidup masyarakat modern. Salah satunya adalah adanya pasar kaget yang menjual beragam jenis kebutuhan untuk wisatawan, mulai dari kebutuhan pokok hingga produk penunjang gaya hidup.

Berbelanja di Love Anchor

Jika kalian ke Bali wajib banget kesini. Mengapa ? Tempat yang dikenal menjadi tempat terupdate yang menjual barang kekinian dan menjadi salah satu tempat bagi wisatawan asing yang tinggal di Canggu atau sekitarnya untuk berbelanja, khususnya untuk produk hand made khas Bali.

Lokasi Love Anchor : Jalan Pantai Batu Bolong No.56, Canggu

Love Anchor mengambil konsep seperti pasar kaget, namun tidak sama dengan pasar kaget lainnya yang ada di Canggu yang hanya buka pada hari-hari tertentu saja. Love Anchor buka setiap hari, menjual beragam jenis produk kerajinan khas Bali. Tempat ini juga menjadi tujuan bagi wisatawan asing untuk membeli oleh-oleh sebelum pulang ke negaranya.

Untuk Produk yang dijual di Love Anchor, hampir 90 persen produk yang dijual di Love Anchor adalah produk kerajinan jenis hand made, bukan yang dibuat secara massal. Jadi,  produk yang ada di Love Anchor ini memiliki nilai lebih, jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Nah uniknya disini juga menjual Produk Daur Ulang yang didesain oleh Desainer Lokal. Produk daur ulang ini terbuat dari beragam jenis produk pakaian bekas yang masih layak pakai. Produk Daur Ulang yang di jual di Love Anchor menjadi salah satu jenis produk yang banyak diburu oleh wisatawan asing yang berbelanja ke Love Anchor . Pasalnya,  karena jenis produk daur ulang ini biasanya menjadi produk yang limited.

Coffee Shop di Love Anchor

Berita bagus untuk para lelaki jika bosan menunggu terlalu lama, disini juga ada yang unik. Love Anchor juga menjadi salah satu tempat asyik untuk sekadar nongkrong karena sekaligus  coffee shop nyaman untuk bersantai.

Sebagai coffee shop, Love Ancor memiliki beragam jenis olahan kopi, mulai dari kopi hitam hingga latte. Kopi yang digunakan di Love Anchor adalah kopi lokal yang dibeli dari petani lokal yang ada di Kitamani.

Sementara itu, untuk jenis menu makanan, Love Anchor hampir sama dengan kafe lainnya yang ada di kawasan Canggu , yakni menyediakan beragam jenis menu makanan yang diminati oleh wisatawan, mulai dari smothies bowl, yogurt hingga healty pizza.