Beberapa Tempat Wisata Air Terjun Di Bali

Beberapa Tempat Wisata Air Terjun Di Bali

Beberapa Tempat Wisata Air Terjun Di Bali

Beberapa Tempat Wisata Air Terjun Di Bali , Indahnya pulau Bali untuk tujuan wisata favorite di Indonesia bukan hanya pada obyek wisata pantai pasir putih seperti pantai Nusa Dua, atau tempat wisata pura seperti pura Tirta Empul. Pulau Dewata Bali mempunyai daya tarik tempat wisata alam kecuali pantai, diantaranya ialah air terjun alami. Bila anda sekarang ini sedang berencana berlibur dengan berkunjung ke obyek wisata air terjun di Bali, teruskan membaca halaman ini! Sebab anda akan mendapatkan info tentang tempat wisata waterfall yang terpopuler serta favorite pelancong waktu berlibur di Bali.

Banyak fakta yang mengakibatkan pelancong ingin berlibur di Bali. Seperti unsur keamanan, seni serta budaya, sarana pariwisata yang telah ada serta mencukupi, dan obyek wisata alam yang pulau Bali punya. Sejumlah besar pilihan obyek wisata alam yang pelancong datangi waktu berlibur ialah obyek wisata pantai di Bali. Sebagai pertanyaan saat ini, apa pulau Bali untuk obyek wisata alam yang menarik didatangi cuma pantai?

Tidak hanya tempat wisata pantai, pulau Bali mempunyai tempat wisata alam lain yang benar-benar menarik untuk didatangi, misalnya:

  • Sungai, umumnya dipakai untuk kesibukan Bali rafting tour.
  • Tempat wisata danau alami seperti di danau Beratan Bedugul.
  • Panorama pegunungan sama seperti yang berada di obyek wisata Kintamani.
  • Objek wisata sawah terasering seperti tempat wisata sawah berundak Tegalalang.
  • Panorama air terjun alami.

Berikut Ini Beberapa Tempat Wisata Air Terjun Bali

Tempat Wisata Air Terjun Git Git

Tempat wisata air terjun Gitgit tempatnya benar-benar gampang dibuka sebab bersisihan dengan jalan raya penting yang menyambungkan kabupaten Buleleng dengan obyek wisata Bedugul. Terletak memiliki jarak 11 km. dari kota Singaraja, ibu kota kabupaten Buleleng. Bila dari teritori obyek wisata pantai Kuta, akan tempuh jarak seputar 76 km., dengan prediksi waktu pintas 2 jam 30 menit. Kemudahaan akses ke arah tempat waterfall, membuat air terjun Gitgit jadi tempat wisata air terjun yang terpopuler di Bali. Air terjun Gitgit mempunyai tinggi seputar 35 mtr. yang dikelilingi pohon-pohon hijau.

Tempat Wisata Air Terjun Melanting dan Munduk

Kedua air terjun tempatnya ada dataran tinggi ditengah-tengah rimba trofis di desa Munduk kabupaten Buleleng. Di antara air terjun munduk serta air terjun Melanting, yang makin banyak memperoleh perjalanan turis yaitu air terjun Munduk, lantaran tempatnya makin dekat sama jalan raya. Buat sampai area air terjun Munduk dari jalan raya, pengunjung mesti berjalan kaki sejauh 300 mtr. melintasi jalan setapak. Air terjun Munduk punya tinggi lebih kurang 15 mtr.. Di ruangan lebih kurang air terjun Munduk ada suatu tempat makan. Buat sampai air terjun Melanting dari area air terjun Munduk, anda mesti berjalan kaki lebih kurang 1 km.

Tempat Wisata Air Terjun Yeh Mampeh Les

Area air terjun Yeh Mampeh terdapat dalam sesuatu desa yang memiliki nama Les, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng. Yeh Mempeh apabila dialihkan ke bahasa Indonesia mempunyai arti air terbang. Apabila anda punya pertanyaan, dimanakah air terjun paling tinggi di Bali, jawabannya yaitu air terjun Yeh Mampeh Les. Air terjun Yeh mampeh punya tinggi 30 meter. serta tempatnya begitu terselip.

Tempat Wisata Air Terjun Sekumpul

Air terjun Sekumpul, sesuai namanya berada di desa Sekumpul, kabupaten Buleleng. Banyak pelancong yang menyebutkan Sekumpul waterfall untuk air terjun terindah di pulau Bali. Tetapi agar bisa lihat dengan cara langsung air terjun Sekumpul, perlu usaha, kemauan serta senang dengan kegiatan dari treckking. Untuk capai tempat air terjun Sekumpul, pengunjung harus melalui jalan setapak, batu licin, serta seberangi sungai. Jika anda takut tersesat, anda bisa minta serta bayar layanan masyarakat lokal ditempat untuk memandu anda ke arah tempat air terjun Sekumpul.

Tempat Wisata Air Terjun Tegenungan

Tempat air terjun Tegenungan tempatnya ada daerah Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, jadi tidak ada di dataran tinggi, seperti tempat air terjun yang berada di Bali utara. Sebab tempat waterfall bersisihan dengan tempat wisata yang berada di kabupaten Gianyar seperti, pasar seni Sukawati, Bali zoo park. Membuat air terjun Tegenungan jadi tempat pilihan pelancong yang ingin lihat air terjun alami tetapi tidak mau tempuh perjalanan jauh ke Bali utara. Di seputar tempat wisata air terjun Tegenungan ada panorama pohon-pohon hijau serta mata air alami.

Kiriman serupa