Destinasi Nuansa Unik Semua Negara di Terminal 21 Bangkok

Destinasi Nuansa Unik Semua Negara di Terminal 21 Bangkok

Berwisata, berkeliling dan berkuliner sudah membuat para Wisatawan lupa jika Bangkok adalah pilihan terbaik. Bangkok memang mebuat wisatawannya selalu ingin kembali mengunjunginya kembali, kota yang ramai dengan hiruk-pikuk para penduduk lokal dan turis yang sedang menikmati terik di kota ini, bunyi kendaraan tuk-tuk yang lalu-lalang, bunyi pengorengan para penjual jajanan dan segala aktivitas di kota ini.

Bangkok juga menjadi destinasi wisata favorit di Asia, karena tempat wisatanya yang eksotis, unik dan menarik. Dan yang paling penting berwisata di negeri seribu pagoda ini adalah dengan biaya yang tidak terlalu mahal kita sudah bisa puas bersenang-senang disini. Untuk biaya seperti makan, tiket wisata hingga transportasi terbilang cukup murah dibandingkan wisata luar negeri lainnya.

Selain tujuan liburan ke pantai atau ke kuil, ada sebuah Mall yang unik di Bangkok dan sering dijadikan tempat untuk jalan-jalan, makan siang, belanja oleh-oleh atau sekedar bersantai ria. Terminal 21 Bangkok adalah sebuah Mall yang terletak di kawasan Sukhumvit Road.

Terminal 21 Bangkok adalah Mall yang unik lain dari pada yang lain, dengan total 12 lantai yang bertema dari beberapa-negara di dunia. Wah, hanya dengan mengunjungi Terminal 21 Bangkok kita serasa keliling dunia. Di Mall ini kita bisa menjelajah ke negara, London, San Francisco, Jepang bahkan Istanbul. Tidak hanya asal tema saja, barang-barang yang dijual juga bersangkutan dari negeri yang dijadikan tema, tidak tanggung-tangung, sekuriti yang menjaga di setiap lantai ini juga memakai pakaian sekuriti khas dari negara masing-masing, dan yang tak kalah niat adalah konsep toiletnya juga disamakan dengan negara tema di setiap lantai.

Apa yang menarik di Terminal 21 Bangkok ?

LG Floor – Caribbean

Di lantai ini bertemakan Laut Kariabia dengan dekorasi pantai, rumah mercusuar dan jangkar-jangkar kapal, ada banyak barang-barang dan souvenir bertema pantai yang dijual disini,  ada juga toko buku. Kebanyakan rumah makan di lantai ini bertemakan Karibia dengan menu seafood andalannya.

G Floor – Rome

Dengan nuansa keemasan, lantai marmer dan patung-patung Mitologi Roma di lantai ini, ada banyak barang-barang mewah dan branded di jual disini, suasana semakin menarik dengan adanya lukisan-lukisan berseni tinggi dari para pelukis klasik ternama.

M – Paris

Dengan tema Champs-Élysées Boulevard disini banyak menjual produk fashion ternama dari perancang lokal dari yang ternama hingga independent label. Lantai ini dihiasi dengan patung Arc de Triomphe dan Menara Eiffel.

1st Floor – Tokyo

Lantai ini bertema setelah Pasar Nakamise-Dōri dan Kota Harajuku. Tempat ini diperuntukkan untuk butik wanita, dihiasi patung Sumo, Torii, Samurai dan Maneki Neko.

Lantai 2 – London

“Get ready for being Posh”  Tempat dihiasi dengan kotak telepon umum merah ikonik, London’s double-decker buses, London Underground, Tower Bridge dan Union Jack Flag. Temanya adalah Oxford Street of London, dengan toko mini pakaian pria, celana jins dan barang olahraga.

Lantai 3 – Istanbul

Kita akan memasuki negeri 1001 malam di Istanbul Market Town yang dihiasi dengan lampu bergaya Arabic. Toko ini disediakan untuk toko mini sepatu, tas, perhiasan, hadiah dan toko furniture.

4th Floor – San Francisco (City)

W’ll see the Chinatown of San Francisco, tempat ini dihiasi dengan patung-patung trem San Francisco dan Jembatan Golden Gate, ditempat ini juga menyediakan restoran-restoran dangan pelayanan yang luar biasa.

Lantai 5 – San Francisco (Pier)

Lantai ini adalah bagian dermaga dari San Fransisco, diperuntukkan bagi restoran internasional dan food court Pier 21. Tempat ini dihiasi dengan pelabuhan laut dan desa nelayan, yang bertemakan Fisherman’s Wharf.

6th Floor – Hollywood

Lantai ini di desain menyerupai studio film di Hollywood, dihiasi dengan patung-patung Hollywood Sign dan sebuah Patung Oscar. Lantai ini menampung 8 layar SF Cinema City, klub kesehatan Fitness First, zona produk spa dan barang-barang elektronik.

Nah, pasti sudah tidak sabar sekali kan ingin berkunjung ke Mall ini! Untuk kita yang mencari makanan halal bisa datang ke lantai 5 bagian San Francisco (Pier) ada beberapa tempat yang menjual makanan halal. Jangan sampai kelewatan ya untuk mampir ke Terminal 21 Bangkok! Happy shopping 😀

Cara ke Terminal 21 Bangkok

Naik BTS jalur hijau muda Mochit berhenti di stasiun Asok atau naik MRT turun di stasiun Sukhumvit.

Lokasi Terminal 21 Bangkok

Sukhumvit Road (between Soi 19 and 21)

Jam Operasional: 10:00AM-22:00PM

MRT: Sukhumvit

BTS: Asok (akses langsung dari Skywalk)