Destinasi Wisata Luar Negeri di Ski Resort Korea

Destinasi Wisata Luar Negeri di Ski Resort Korea

Wah kalau mendengar negeri Korea ini pasti semua orang ingin sekali kesana. Wisata disana semua serba mewah. Disamping itu kita bisa menikmati berbagai macam kuliner dan tempat wisata yang sering dijadikan tempat syutting para artis korea.

Nah jika kalian ingin ke Korea pas banget datang dimusim dingin. Musim dingin bukan berati tidak bisa kemana-mana, kita bisa bersenang-senang dan berlibur bersama orang-orang yang kita cintai. Salah satunya bermain ski atau snowboarding di Korea Selatan, yuk kita intip Resort Ski di Korea yang seru-seru.

Berikut adalah Destinasi Wisata Luar Negeri di Ski Resort Korea :

Yongpyong Ski Resort

Yongpyong Resort adalah Resort Ski pertama di Korea, dikenal sebagai tempat bermain ski terluas dan terbesar di Korea Selatan. Kelebihan Resort ini dari yang lainnya adalah Resort ini memiliki 28 tempat pendakian yang dapat dinikmati segala level dan jalur untuk bermain ski atau snowboarding. Dari beginner hingga expert, Yongpyong selalu menyediakan tempat yang bisa dinikmati untuk bermian salju. Dari sekian banyak jalur ski, Rainbow, Gold dan Mega Green yang paling populer. Namun bagi kita yang masih pemula bisa memilih Mega Green yang ketinggiannya 700 meter.

Lokasi: 715, Olympic-ro, Daegwanryeong-myeon, Pyeongchang-gun, Gangwon-do.

Konjiam Ski Resort.

Bermain Ski disini sangatlah nyaman, pasalnya pemilik Resort Ski ini hanya memperbolehkan 7.000 pengunjung saja, agar para pemain ski disini tidak perlu lama-lama mengantri disini. Keindaham alam disini sangat menarik dan romantis, menjadikan Ski Resort disini sangat indah karena ada tanaman Konjima Arboretum. Selain bermain ski disini juga menyediakan penginapan 476 kamar, spa eksklusif dan berbagai fasilitas lainnya. Ada pula sungai yang mengalir di samping resort membawa suasana yang menenangkan.

Lokasi: 278, Docheogwit-ro, Docheok-myeon, Gwangju-si, Gyeonggi-do.

High1 Ski.

High1 Ski Resort adalah Resort Ski Korea yang paling ramah lingkungan karena banyak pohon-pohon asli telah terpelihara dengan baik. Resort berencana untuk mengembangkan objek wisata ekologi yang akan menampilkan bunga-bunga liar yang indah di kawasan itu sepanjang musim semi, gugur, panas hingga musim salju. Selain kita bisa bermain Ski di dengan seru, High1 Ski Resort juga menawarkan cara bersantap dan unik, kita akan makan di restoran dengan ketinggian 1340 meter, dan restoran ini akan berputar setiap jam-nya mengelilingi pemandangan di ski resort ini, tidak heran High 1 menjadi Ski Resort di Korea yang terbaik. Selain bermain snowboarding, disini juga menyediakan lapagan golf dan fasilitas menarik lainnya.

Lokasi: 500, High1-gil, Gohan-eup, Jeongseon-gun, Gangwon-do.

Alpensia Ski Resort.

Ada banyak aneka lereng (slope) yang Alpensia Resort buat bagi para pemain ski pemula hingga level menengah. Alpensia Resort ini menjadi tempat Ski Resort di Korea untuk tempat latihan para atlit ski yang akan bertanding di tahun 2018 mendatang di ajak Winter Olympic, dikarenakan semua fasilitas di resort ini sangat memadai dan nyaman. Namun kita tidak aka tertanggu dengan hal itu jika kita ingin main ski disini, Alpensia mempunyai 6 lereng untuk ski dan snowboarding dengan panjang 1,4 km. Lereng ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi kita walaupun kita masih pemula. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah tempat peminjaman baju ski, layanan penyewaan peralatan, tenaga medis, ATM dan masih banyak lagi.

Lokasi: 325, Solbong-ro, Pyeongchang-gun, Gangwon-do.

Deogyusan Ski Resort

Deogyusan Resort dulunya bernaman Muju Resort, salah satu yang paling tempat ski terkenal berada di puncak gunung dan Ski Resort di Korea yang sangat asyik. Seluas lebih dari tujuh juta meter persegi, resor ini terletak di Gucheon-dong Valley, di dasar dari Deogyusan Mountains yang terkenal. Terutama para pecinta ski akan menikmati mengunjungi resor, karena terletak di salah satu taman nasional yang indah Korea, dan secara khusus dirancang adar selaras dengan alam sekitarnya. Banyak juga fasilitas untuk menunjang kenyamanan para turus., ada tersedia lift dan kereta luncur. Sedangkan fasilitas lainnya ada arena golf, sauna outdoor, kolam renang, taman, hutan, sauna, spa, supermarket, karaoke, restoran, bar dan klub.

Lokasi: 185, Manseon-ro, Seolcheon-myeon, Muju-gun, Jeollabuk-do.