Tempat Wisata di Brazil Terkeren

Iguazu Falls - Tempat Wisata di Brazil Terkeren

Tempat Wisata di Brazil Terkeren Dan Terpopuler

Tempat Wisata di Brazil Terkeren – Brasil atau dapat disebut dengan Brasil adalah salah satu negara terbesar di benua Amerika ke Selatan. Memiliki luas yang 8.515. 770 km ² dan adalah negara terbesar kelima di dunia.

Tidak hanya sebagai negara yang memiliki wilayah terbesar tetapi juga mencakup negara-negara dengan populasi terbesar di dunia.

Selain wilayah terbesar dan paling padat penduduknya, terkenal juga dengan situs di Brazil, yang memiliki daya tarik tersendiri.

Bagi wisatawan yang datang ke negara ini ada banyak tujuan wisata harus-lihat di negara yang dikenal sebagai penghasil kopi dan tebu terbesar.

Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 dan juga merupakan titik produsen pemain sepak bola besar di dunia.

Keindahan alam negara bagian Brasil alami saja membuat salah satu negara sebagai tujuan wisata dunia.

Apakah kalian sudah penasara dengan Tempat Wisata di Brazil Terkeren Dan Terpopuler? Simak terus penjelasan nya berikut ini.

Rio De Janeiro

Rio De Janeiro - Tempat Wisata di Brazil Terkeren

Terletak di salah satu pelabuhan terbesar di dunia, Rio de Janeiro juga dikelilingi oleh pemandangan dan alam untuk pantai yang sangat terkenal.

Rio de Janeiro adalah ibukota negara bagian Brasil, selain itu tempat ini juga telah terdaftar sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO.

Ada beberapa tempat wisata yang ada di sekitar Rio de Janeiro antara lain:

  • Patung Kristus Penebus (Cristo Redentor)
    Siapa yang tidak kenal dengan patung ikonik dari Brasil. Jika wisatawan ingin mencapai puncak di mana patung Cristo Redentor adalah kebutuhan untuk mendaki Trem.

    Ketika sampai di puncak, pengunjung akan melihat bagaimana patung gagahnya dan bukan hanya lanskap elevasi akan memanjakan mata para pengunjung.

  • Morro da Urca
    Butuh waktu sekitar 20 menit untuk mencapai perjalanan ke Morro da Urca. Pengunjung dapat berjalan ke ujung melewati stasiun trem dan pantai. Ketika pengunjung berjalan di sepanjang pantai Anda akan melihat pintu masuk ke sebuah pondok militer.

    Ketika mencapai puncak Morro da Urca yang menawarkan pemandangan yang indah. Pengunjung tidak perlu khawatir tentang menjadi di atas ada fasilitas seperti toilet, restoran, dan juga wifi.

  • Pantai Copacabana
    Pantai yang terletak di Rio de Janeiro sempurna untuk bersantai, berjemur dan melakukan berbagai kegiatan olahraga pantai.

    Copacabana Beach memiliki pasir putih yang luas dan landai kondisi pantai yang semakin membuat pengunjung sangat nyaman.

    Pantai yang bersih dan rapi dari itu sepanjang pantai juga ada jalur untuk joging latihan (jogging track) dan jalur bersepeda.

Iguazu Falls

Iguazu Falls - Tempat Wisata di Brazil Terkeren

Tempat wisata di Brazil berikutnya adalah untuk Iguazu Falls termasuk dalam salah satu keajaiban dunia.

Air terjun ini merupakan rangkaian dari beberapa air terjun megah yang tepat di sungai Iguazu dan di wilayah perbatasan Brasil dengan Argentina.

Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 60-87 meter dan lebar 2.7 KM. Tidak hanya menyaksikan pemandangan air terjun yang mengagumkan.

Tetapi keindahan hutan lebat dan satwa liar Yag menciptakan lebih menakjubkan Iguazu Falls. Jika pengunjung ingin mencapai air terjun ini bisa, ada jalan ke gerbang bernama Foz do Iguacu yang cukup aman untuk bepergian.

Fortazela

Fortazela

Tempat wisatawan di Brasil berikutnya yang wajib kalian kunjungi adalah Fortazela. Nah, tur ini sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai dan hobi berbelanja.

Karena Fortazela sangat populer dengan berbagai barang pusat belanja. Bukan sembarang belanja, pantai-pantai di Fortazela sangat indah dengan penambahan pasir dan pemandangan menakjubkan desa nelayan.

Namun sayangnya Fortazela juga situs wisata yang terkenal adalah tingkat yang sangat tinggi dari prostitusi, sehingga mungkin bisa mengganggu aktivitas perjalanan pengunjung.

San Paulo

San Paulo

Salah satu kota terbesar di dunia yang terkenal San Paulo dengan koki yang mahir dan handal memasak. dar 100 warga di berbagai suku yang mendiami kota ini dan juga hutan beton seperti pemandangan atau bangunan pencakar langit. Sekarang, ketika wisatawan tepat di jantung San Paulo menempatkan seperti Jepang dan desa di mana mereka menjual berbagai pernak-pernik khas Jepang mulai dari komik, atribut Jepang, dan kerajinan lainnya.

Demikian lah sekilas informasi seputar Tempat Wisata di Brazil Terkeren Dan Terpopuler. Simak terus informasi menaik wisata Hanya di wisataasik.web.id

Share:

Author: admin