Pulau Komodo

Tempat Wisata Indonesia Yang Sudah Mendunia

Tempat Wisata Indonesia Yang Sudah Mendunia – Obyek wisata di Indonesia tidak cuma populer di negeri. Pelancong dunia serta berlomba tiba ke obyek wisata populer di Indonesia itu. Pastinya wisata yang benar-benar populer ialah Bali. Tetapi kecuali Bali, ada banyak lagi obyek wisata populer di Indonesia yang tersohor sampai ke luar negeri.

Berikut ini adalah beberapa tempat obyek wisata populer di Indonesia yang pastinya sudah tersohor atau dikenal sampai luar negeri.

Nusa Penida
Nusa Penida
Nusa Penida

Bali telah tersohor sampai luar negeri. Dari mulai Pantai Kuta, Pantai Seminyak, serta Tanah Lot. Ada lagi obyek wisata populer di Bali yang terkenal di dunia sekarang ini. Namanya ialah Nusa Penida. Obyek wisata ini pilihan pas buat kamu yang senang lakukan Island Hoping serta pencinta keelokan bawah laut dengan snorkeling. Keelokan pantai Nusa Penida serta pulau-pulau kecil sekelilingnya, membuat kamu kerasan disana.

Candi Borobudur
Candi Borobudur
Candi Borobudur

Wisata populer di Indonesia yang populer sampai luar negeri yang lain yaitu Candi Borobudur. Candi Budha paling besar di dunia yang berada di Magelang, Jawa Tengah, ini adalah warisan budaya serta riwayat Indonesia yang populer akan arsitektur yang memikat. Tempat ini tetap ramai didatangi pelancong domestik serta asing. CEO Facebook Mark Zuckerberg sudah tiba serta nikmati keelokan candi ini.

Danau Toba
Danau Toba
Danau Toba

Danau Toba telah terkenal lama di dunia. Danau ini adalah danau vulkanik paling besar di Asia Tenggara serta paling besar kedua di dunia sesudah Danau Victoria. Tempat ini jadi salah satunya objek favorite di Indonesia sebab diantaranya ialah panorama alamnya. Ditengah-tengah Danau Toba ada Pulau Samosir serta adalah pucuk paling tinggi dari semua dataran tinggi di Pulau Samosir.

Taman Laut Bunaken
Taman Laut Bunaken
Taman Laut Bunaken

Taman Laut Bunaken terdapat di Sulawesi Utara, Manado. Keelokan taman bawah lautnya tidak tertandingi. Disana kamu akan mendapatkan keelokan kehidupan di laut yang membuat mata kamu tidak dapat stop memandangnya. Di taman laut ini ada beberapa tipe terumbu karang yang didominasi dengan bebatuan laut. Ada pula terumbu karang curam vertikal yang menjulang ke bawah sedalam 25 – 50 mtr.. Di sini ada juga sarana untuk scuba diving dengan 20 titik penyelaman paling baik. Penyelam bisa peluang berenang di fundamen laut dengan bermacam biota laut yang mengagumkan. Tertarik ke Bunaken.

Raja Ampat
Raja Ampat
Raja Ampat

Obyek wisata populer di Indonesia yang tersohor di luar negeri yang lain yaitu Kepulauan Raja Ampat yang terdapat di Papua Barat. Kekayaan lautnya disebutkan terlengkap di bumi. Raja Ampat atau Empat Raja adalah 4 pulau indah yang adalah memproduksi lukisan batu kuno. Empat pulau penting yang disebut ialah Waigeo, Salawati, Batanta, serta Misool. Beberapa nama itu datang dari mitos lokal dari warga-warga seputar pulau Raja Ampat. Keelokan serta keelokan dari tempat wisata terkenal asal Indonesia ini dapat mengundang beberapa pelancong dari penjuru dunia untuk tiba kesini. Bagaimana dengan kamu?

Gunung Bromo
Gunung Bromo
Gunung Bromo

Gunung Bromo terdapat di Jawa Timur. Gunung Bromo adalah salah satunya gunung berapi yang masih aktif serta mempunyai pesona yang dikelilingi pasir laut yang luas. Keelokan Gunung Bromo tidak tersaingi. Pelancong bisa merasai panorama yang fenomenal serta fantastis di Bromo dengan berkuda serta mendaki gunung itu. Panorama paling indah di Gunung Bromo yaitu waktu matahari keluar serta tenggelam.

Pulau Komodo
Pulau Komodo
Pulau Komodo

Obyek wisata Indonesia yang tersohor sampai luar negeri yaitu Pulau Komodo. Pulau yang terdapat di Kepulauan Nusa Tenggara Timur ini adalah rumah buat komodo, hewan yang dilindungi di Indonesia. Kecuali ada komodo, panorama di pulau ini benar-benar mengagumkan, diantaranya pantai ‘Pink Beach’. Pembalap MotoGP Valentino Rossi saja telah kesini. Kamu kapan?

Kawah Ijen
Kawah Ijen
Kawah Ijen

Kawah Ijen adalah salah satunya obyek wisata populer di Indonesia yang tersohor sampai luar negeri. Kawah Ijen berada ada di tepian Banyuwangi serta Bondowoso. Hal menarik dari Kawah Ijen ialah panorama Blue Fire atau Api Biru yang dapat dilihat di waktu malam hari. Blue Fire tercipta dari belerang yang berada di sana.

Baca Juga : Beberapa Tempat Wisata Air Terjun Di Bali

Kiriman serupa