Wisata Bali Wajib Party di Wake Beach Club

Wisata Bali Wajib Party di Wake Beach Club

Wisata Bali kerap menjadi sorotan setiap bulannya. Bahkan review positif dari para wisatawan menghantarkan Bali menjadi Destinasi Wisata di Indonesia yang memiliki rating tertinggi. Wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang menghabiskan waktu di musim liburan, ternyata sangat menikmati moment kebersamaan dengan keluarga ataupun kerabat selama berada di Pulau Dewata.

Hal ini tentu bisa terlihat kala ratusan pengunjung silih ganti berdatangan menikmati waktu senggang di Wake Beach Club Bali. Mengapa ? Karena klub ini memiliki keistimewaan tersendiri.

Wake Beach Club Bali merupakan tempat klub yang memiliki konsep unik dengan segala macam wisata alam. Dengan space berukuran cukup luas dan dilengkapi fasilitas seperti meja yang nyaman dan sederet bean bed di pinggir pantai yang bisa dipakai pengunjung menikmati keindahan pantai dari sisi lain Pulau Dewata ini, tentu sangat memanjakan siapa saja untuk beristirahat atau sekedar santai menikmati waktu senggang.

Di sini, disalah satu areanya adalah wisata yang paling asik sekaligus wadah menarik khusus untuk keluarga ini didesain secara terbuka tepat di bibir pantai Keramas, Gianyar dan dilengkapi dengan beberapa wahana seperti restaurant, bar and club plus kolam renang untuk usia anak-anak dan orang dewasa, motor sport, menunggangi kuda, hingga spot-spot asyik jika ingin foto mengabadikan moment kebahagiaan pengunjung.

Wake Beach Club yang menyuguhkan nuansa alam dan pantai ini langsung diburu banyak wisatawan sebagai salah satu alternatif wisata menarik. Lokasinya yang berada langsung di pinggir pantai menjadikan Wake Beach Club berbeda dari lokasi wisata lainnya.

Deburan ombak disertai pesisir pantai yang bersih  dan nyaman, akan menjadi kelebihan sendiri sekaligus memanjakan mata wisatawan yang hadir. Sebelumnya tempat ini merupakan wisata permainan lumba-lumba, namun belakangan pihak manajemen merubah semua konsep baik penataan termasuk layanan wisata bagi pengunjung.

Event di Wake Beach Club

Wake Beach Club yang sudah dilengkapi dengan club khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati hari hingga larutnya malam ini kerap menggelar event party dengan beragam kemasan acara.  Salah satunya yaitu bertajuk ‘Foam Party’.

Event yang selalu diagendakan setiap moment akhir pekan ini pun selalu menjadi ‘magnet’ tersendiri bagi party lovers. Bagaimana tidak, crowd akan ‘dihipnotis’ oleh aksi hebat para talent dan guest stat Disc Jockey (DJ) handal dalam meramu musik Elektronic Dance Music dari balik turning table. Sebagai pelengkap kemasan acara tersebut, pihak management Wake Beach Club juga menghadirkan beberapa gadis cantik sebagai sexy dancer.