Wisata Juara di Bali Dengan Pemandangan Eksotis Tebing Tepi Pantai

Wisata Juara di Bali Dengan Pemandangan Eksotis Tebing Tepi Pantai

Bali memiliki “magnet” yang bisa menggaet wisatawan dari berbagai belahan dunia. Pulau Dewata ini punya beragam jenis wisata mulai dari alam, budaya, hingga kuliner. Tak heran Pulau Bali dinobatkan sebagai destinasi terbaik di dunia. Penghargaan ini diberikan oleh TripAdvisor lewat Travellers’ Choice Awards 2017.

Tentunya jika kalian ingin berwisata ke Bali bukan hal rumit untuk memnentukan beberapa Objek Wisata pilihan. Apalagi jika yang dicari adalah pantai. Segudang destinasi dengan karakter pantai yang berbeda tersebar di Pulau Dewata. Namun menikmati pantai tak melulu harus dari pesisirnya. Beberapa tempat malah tampak lebih indah jika dinikmati dari sudut pandang yang berbeda.

Berikut kita bahas mengenai tebing pantai bali yang di dominasikan sebagai Destinasi Wisata Juara di Bali Dengan Pemandangan Eksotis Tebing Tepi Pantai :

Pantai Balangan

Berkunjunglah ke Balangan untuk menikmati pemandangan dari tebing tepi pantai Bali. Pesisir pantai ini memiliki pasir putih dan jajaran pohon kelapa yang tertata rapi. Namun keindahan tak berhenti di pesisirnya. Di sisi kanan pantai, terdapat tebing yang dapat didaki. Dari atas tebing ini kamu dapat menikmati sunset yang berada tepat di hadapan. Pantai ini berada di selatan Pulau Bali, tepatnya wilayah Pecatu.

Karang Boma Cliff

Warga sekitar menyebut tempat ini dengan nama Tanjung Mebulu. sedangkan Karang Boma adalah nama pura yang ada di kawasan ini. Dengan ketinggian 97 meter, tebing yang berada di Kabupaten Badung ini menyajikan pemandangan yang impresif. Selain pemandangannya, Karang Boma juga dapat membuat satu frame foto menjadi mengagumkan. Lokasi ini juga sempurna untuk menikmati panorama dari tebing tepi pantai Bali.

Pantai Kelingking

Tebing yang ada di Pantai Kelingking bukan lagi destinasi yang asing bagi turis. Bagaimana tidak, melihat keindahan laut dari atas tebing adalah kegiatan utama yang banyak dilakukan. Selain itu, kebanyakan turis datang untuk berfoto dengan latar belakang ujung tebing yang berbentuk menyerupai kepala T-rex.

Blue Lagoon Nusa Ceningan

Blue Lagoon adalah jawaban untuk kamu yang suka menantang adrenalin. ‘Surga’ yang tersembunyi di balik hutan ini menjadi spot untuk cliff jumping. Tapi jangan sembarang terjun tanpa melihat kondisi ombak ya. Waktu yang paling aman untuk cliff jumping di Blue Lagoon antara Juni hingga September, karena di bulan tersebut arus ombak tergolong tenang.