Wisata OCBC Skyway di Garden by the Bay Singapore

Wisata OCBC Skyway di Garden by the Bay Singapore

Wisata Singapore selain terkenal dengan tempat Casino di Marina Bay Sands dan Sentosa Island juga banyak yang harus menjadi destinasi asik wisata kita. Kita pasti pernah mendengar istilah Taman Avatar di Gardens by the Bay, sebuah taman di Garden by the Bay dengan pemandangan pohon yang terbuat dari baja setinggi 22 meter atau setara dengan 16 lantai gedung. salah satu yang spektakuler adalah jembatan OCBC skyway di Garden by the Bay Singapore

Jembatan Tali Baja OCBC Skyway ini merupakan tempat yang paling menyenangkan dan juga menegangkan karena jika kita mau naik ke atas hanya disanggah oleh tali baja. Dan uniknya anda bisa melihat taman avatar dari atas ketinggian. Ini merupakan momen indah menikmati pemandangan kelas dunia yang tiada tara dan cuma satu-satunya.

Taman ini bernama Supertree Grove. Tempat ini sangat cocok dikinjungi pada senja sampai malam hari, karena yang menarik disini adalag kelap-kelip dari lampu-lampu penuh warna yang ada di Supertree Groove. Yang paling seru disini adalah OCBC Skyway atau OCBC Skywalk, adalah sebuah jembatan sepanjang 128 meter yang menghubungkan dari pohon satu ke pohon lainnya.

Dari jembatan ini kita bisa lihat city light yang megah di Kota Singapura ini, kita bisa memandangi panorama Marina by Sands Hotel dan Singapore Flyer.

Pada malam hari, tempat ini akan berubah menjadi tempat yang sangat romantis, tidak salah banyak yang menyebutnya seperti Taman Avatar, karena bentuk pohon baja-nya yang unik dan warna-warni lampunya yang cerah seperti tempat tinggal Para suku Na’vi di film Avatar. Tak heran jika tempat ini sangat laris manis untuk di jadikan tempat foto pre-wedding, dan banyak juga turis asing yang membuat foto pre-wed mereka di Supertree Grove ini. Jangan pula sampai dilewatkan untuk pertujukan Garden Rhapsody di taman, sebuah pertunjukan dari Suprtree Groove dengan permainan visualisasi lampu dan sound musik yang membahana, siap-siap dibuat tercengang oleh pertujukan Garden Rhapsody.

Jika sudah puas menikmati keindahan pertujukan Garden Rhapsody, kita bisa naik ke OCBC Skyway, jembatan fantastis yang menghubungkan setiap Supertrees disini, yang pasti selfie adalah hal yang wajib dilakukan jika kita sudah berada di jembatan OCBC ini, karena perpaduan latar belakang yang dinamis, perpaduan dari lampu tata kota Singapore yang gemerlap dan pemandang Supertree Grove yang unik. Did you know? Kalau Supertree Grove yang terletak di area Bay South ini berfungsi sebagai pohon solar dan dirancang untuk bisa mengumpulkan air hujan dan energi solar dari matahari, yang akan digunakan untuk konservasi lingkungan. Jangan sampai lupa ya untuk main di OCBC Skywalk ini, dijamin seru! Happy Holidays

Lokasi OCBC skyway di Garden by the Bay Singapore

18 Marina Gardens Dr, Singapore 018953. MRT Terdekat stasiun Bayfront

Jam Buka OCBC Skyway

Open daily: 9.00am – 9.00pm
Last ticket sale: 8.00pm
Last admission: 8.30pm

Jam Operasi OCBC skyway di Garden by the Bay Singapore:
Jam buka 09.00 – 21.00 setiap hari. last admission jam 8 malam.

Pertunjukan gratis OCBC Garden Rhapsody’s:
7:45 PM & 8:45 PM, setiap hari. kecuali ada acara khusus, bisa berubah

Harga Tiket naik keatas jembatan
Admission: Adult: S$ 8 & Child S$ 5 (belinya di loket dekat lift naik ke atas jembatan)