Wisata Romantis Bangkok : Asiatique The Riverfront

Wisata Romantis Bangkok : Asiatique The Riverfront

Menikmati jajanan pasar dipinggir sungai dengan suasana romantic yuk datang ke Asiatique Bangkok. Tempat ini sangat keren untuk foto bersama, sambil menikmati santai sejenak dan berburu souvenir Bangkok. Untuk harga yang ditawarkan masih dalam jangkauan dompet untuk para Wisatawan. Dan uniknya disini kalian bisa nonton Muaythay atau yang paling terkenal di Bangkok seperti Ladyboy Cabaret Show dan yang menjadi Icon unik di Asiatique The Riverfront ini adalah Bianglala besar yang sangat seru dinikmati para pasangan di gemerlapnya suasana malam hari. Untuk lebih jelas mari kita bahas secara detail yuk !

Asiatique Bangkok atau Asiatique The Riverfront merupakan pusat kawasan hiburan malam & night bazaar Lokasinya yang terbuka dan di pinggir sungai Chao Phraya membuat tempat semakin indah, kita bisa mencoba berbagai macam kuliner Thailand dan berbelanja souvenir dengan harga yang terjangkau di Asiatique Bangkok.

Disini ada pembagian lokasi tempat yaitu Distrik Chareonkrung adalah sebuah tempat dimana kita akan menemukan sebagian besar butik atau toko kecil yang menjual souvenir, kerajinan tangan, perhiasan, dan pakaian. Selain itu took kecil atau kios disini juga sangat menarik perhatian pengunjung, pajangannya menarik dan ada juga berbagai pilihan dari merek-merek Thailand yang trendi.

Factory District berpusat pada barang-barang elektronik dan teknologi, disini menjual berbagai macam kebutuhan elektronik dan barang-barang pendukungnya. Jika kita hendak bersantap kuliner kita tinggal melenggangkan kaki ke Waterfront District, disini kita bisa mencoba berbagai macam makanan Thailand yang enak-enak, seperti Tom Yam-Goong yang pedas-asam nan segar, mie Pad-Thai yang kenyal dan asam manis, Khao Pad Poo, Som Tam, Nai Mong Hoy Tod, jangan lupa juga untuk mencoba jajanan khas-nya seperti, Kanom Krok kue kelapa yang dibuat di pengorengan seperti takoyaki, perpaduan tepung, santan dan gula aren membuat cita rasa yang gurih.

Jangan sampai melewatkan Kha Niew Ma Muang atau yang paling mendunia Manggo Sticky Rice, buah mangga yang dimakan dengan ketan yang lebut dengan siraman gula santan, dijamin rasanya tak akan pernah kita lupakan. Belum lengkap rasanya jika kita makan tapi tidak ditemani Thai Tea, disini dikenal dengan nama Cha Yen, campura teh riyam, susu, adas serta biji asam. Selain makanan Thailand ada juga restoran Korea, Taiwan dan berbagai macan restoran bernuansa Amerika dan Eropa. Mulai dari makanan yang enak-enak hingga makan ekstrim seperti serangga goreng semua tersedia disini.

Lokasi Asiatique Bangkok The Riverfront

Alamat: 2194 Charoenkrung Road, Wat Prayakrai, Bangkoleam, Bangkok
Jam Buka: 16.00-12.30

Transportasi: Paling mudah naik taxi, atau naik BTS ke Saphan Taksin Station dan lanjut naik shuttle boat gratis Asiatique dari Central/Sathorn Pier yang lokasinya di bawah stasiun BTS