Citra Raya World of Wonders, Tangerang

Citra Raya World of Wonders

Siapa bilang liburan seru harus mengeluarkan biaya besar untuk pergi ke luar negeri? Ternyata di Tangerang kita juga bisa menikmati keindahan beberapa keajaiban dunia dalam satu tempat yang ada di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders adalah tempat wisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat wisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekaligus rekreasi, seperti Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membangun wahana wisata keluarga World Of Wonders Thema Park dan Water World yang telah berdiri megah dan menempati lahan seluas 20 hektar dan sudah sangat ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang maupun dari berbagai daerah lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menawarkan berbagai replika situs-situs keajaiban dunia. Di tempat tersebut anda dan keluarga dapat menikmati suasana liburan sambil belajar.

Citra Raya World of Wonders

Ada tujuh miniatur keajaiban dunia yang dapat disaksikan di sana. Dari Indonesia, ada replika Candi Borobudur lengkap dengan patung dewa penjaganya. Selain itu, ada juga tiruan candi utama dari kompleks Candi Prambanan. Selain keajaiban dunia dari dalam negeri, Anda juga dapat menikmati kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dan patung Sphink Agung. Menara Pisa maupun Colosseum yang aslinya berada di Italia juga bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya juga tidak lupa menampilkan tiruan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keajaiban dunia, Anda dapat menikmati aneka wahana permainan. Ada 17 permainan bertema World of Wonders yang menarik dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, atau Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan datang ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion akan lebih menarik jika dikunjungi saat hari sudah gelap. Anda juga bisa menyaksikan film dengan media canggih di Bioskop 4D.

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih terdapat wahana permainan menarik lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia. Tempat ini juga menawarkan Anda konsep jaman purba. Anda akan dibawa kembali ke jaman dinosaurus salah satunya dengan wahana Dino Hunter. Dengan sebuah mobil Jeep saya dibawa keliling memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi tujuan wisata air yang sempurna untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Dengan banyak wahana air seru yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan berbagai wahana air, mulai dari kolam renang, kolam ombak, kolam arus dan kolam ember tumpah serta masih banyak yang lainnya. Terletak satu area dengan Sports Club dan World of Wonders. Dan bagi pecinta wisata kuliner, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai aneka kuliner nusantara dan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang merupakan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda juga akan dimanjakan dengan aksi musik life dari berbagai band lokal dan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi setiap hari pukul 11.00-19.00(Weekday) atau pukul 09.00-20.00( Akhir pekan). Bila berkunjung hari senin – jumat, anda akan dikenai biaya Rp. 20.000 sedangkan ketika Weekend, tiket masuknya dijual Rp. 25.000 berbagai wahana permainan dapat dinikmati dengan harga tiket berkisar antara Rp.7.000 – Rp. 15.000. Agar lebih hemat sebaiknya pilih tiket terusan seharga Rp. 60.000 (Weekday) atau Rp. 75.000 (Weekend). Dengan tiket terusan pengunjung bebas memainkan semua wahana permainan yang ada di World Of Wonders Citra Raya.

Baca juga: